Posted by : ra Jumat, 04 Juli 2014

Saya kesulitan menonaktifkan akun saya

Cara menonaktifkan akun:

Klik di sini untuk mendapatkan petunjuk. Jika tidak berhasil, kembali ke halaman ini untuk pemecahan masalah.

Saya tidak dapat menonaktifkan akun di perangkat bergerak saya!

Penonaktifan tidak didukung di perangkat bergerak. Anda harus masuk ke web untuk menonaktifkan akun. Petunjuk dapat ditemukan di sini.

Saya coba menonaktifkan, namun katanya kata sandi saya salah!

Anda harus mengatur ulang kata sandi Anda. Anda dapat meminta email pengaturan ulang kata sandi di sini.

Saya kehilangan akses ke alamat email yang saya gunakan untuk mengatur akun!

Penonaktifan merupakan tindakan yang harus diambil oleh pemegang akun terkonfirmasi atau melalui permintaan oleh pemegang akun terkonfirmasi. Sayangnya, kecuali jika Anda dapat menghubungi kami dari alamat email terkonfirmasi (atau yang memiliki akses ke nomor ponsel terverifikasi di akun), kami tidak akan dapat menonaktifkan akun atas nama Anda.

Saya menonaktifkan akun saya, tetapi terus menjadi aktif kembali!

Jika Anda menerima email bahwa akun Anda telah diaktifkan kembali, dan Anda tidak masuk untuk mengaktifkannya kembali, informasi akun Anda mungkin telah dibajak. Jika Anda mencurigai bahwa akun Anda telah dibajak, ubah kata sandi Anda sebelum menonaktifkan akun untuk mencegah pihak-pihak yang tidak sah masuk dan mengaktifkannya.
Anda dapat mengubah kata sandi lewat web di sini.

Sudah lebih dari 30 hari sejak saya menonaktifkan akun, tetapi saya tetap tidak dapat menggunakan nama pengguna atau email di akun baru!

Silakan hubungi bantuan dan kami akan membantu Anda.

Masih butuh bantuan? Hubungi Bantuan.

Welcome to My Blog

Follow Me

Popular Post

My New Tweet

- Copyright © Sahabat Blogger Pontianak -TeamWork- Powered by Blogger - Designed by Rohmatullah Aqil -